Tanpa Kobe, Lakers Ditekuk Sacramento Kings

Tanpa Kobe, Lakers Ditekuk Sacramento Kings
Tanpa Kobe, Lakers Ditekuk Sacramento Kings

jpnn.com - LAS VEGAS - Kobe Bryant masih menjadi pemain yang sangat dibutuhkan Los Angeles Lakers. Tanpa Kobe, Lakers tak ubahnya seperti ayam kehilangan induk. Bukti terbaru terlihat dalam laga pra musim kontra Sacramento Kings.

Dalam laga yang dilangsungkan di MGM Arena, Las Vegas, Jumat (11/10) tersebut, Lakers dipaksa mengakui ketangguhan Kings dengan skor sangat telak 86-104.

Travis Outlaw menjadi mimpi buruk bagi Lakers. Dia berhasil mengacak-acak pertahanan Lakers dengan menyumbangkan 18 poin, enam rebound dan satu assist. Selain itu, DeMarcus Cousins juga tampil hebat dengan double double 16 poin dan 12 assist.

Di kubu Lakers, J Meeks menjadi pemain paling bersinar. Meeks menyumbangkan 19 poin. Derita Lakers semakin lengkap setelah point guard Steve Nash mengalami cedera engkel. Dia tidak bermain di babak kedua.

Dalam pra musim, Lakers memang tidak akan diperkuat megabintang Koobe Bryant. Saat ini, pemain berjuluk Black Mamba tersebut tengah menjalani recovery atas cedera achilles yang membekapnya.

Setelah ini, Lakers akan terbang ke Shanghai untuk melakono dua laga pra musim kontra Golden State Warrior. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Inggris Anti-Taktik Negatif

LAS VEGAS - Kobe Bryant masih menjadi pemain yang sangat dibutuhkan Los Angeles Lakers. Tanpa Kobe, Lakers tak ubahnya seperti ayam kehilangan induk.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News