Rockets LIbas Indiana di Laga Manila

Rockets LIbas Indiana di Laga Manila
Rockets LIbas Indiana di Laga Manila

jpnn.com - MANILA - Sejarah basket NBA di Filipina menjadi milik Houston Rockets. Dwight Howard dkk menjadi tim NBA pertama yang sukses memetik kemenangan di Filipina. Itu terjadi ketika Rockets meledakkan Indiana Pacers dengan skor telak 116-96 dalam pra musim NBA di Mall Of Asia Arena, Manila, Jumat (11/10).

Laga tersebut memang sangat bersejarah untuk NBA dan Filipina. Sebab, inilah kali pertama duel dua tim NBA dilangsungkan di negara terkuat untuk basket di kawasan Asia Tenggara tersebut.

James Harden menjadi bintang kemenangan Rockets. Pemain berjenggot tebal tersebut sukses membukukan 21 angka, lima rebound serta empat assist dalam pertandingan yang disaksikan ribuan penonton itu.

Jeremy Lin juga mampu memukau fans NBA di Filipina. Pemain berjuluk Linsanity tersebut sukses menjaringkan 14 poin, enam rebound serta lima assist. Sayangnya, kehebatan Rockets terasa kurang lengkap karena Dwight Howard tampil loyo.

Pemain berjuluk Superman itu hanya sanggup menjaringkan sembilan angka, tiga rebound serta dua assist. Padahal, mantan pemain Los Angeles Lakers tersebut menjadi salah satu bintang yang paling ditunggu aksinya.

Di kubu Pacers, guard muda Paul George sukses menjadi pemain paling bersinar. Pemain berusia 23 tahun tersebut mengoleksi 17 poin, empat rebound serta satu assist dalam 29 menit kesempatan bermain yang didapatnya. (jos/jpnn)

 


MANILA - Sejarah basket NBA di Filipina menjadi milik Houston Rockets. Dwight Howard dkk menjadi tim NBA pertama yang sukses memetik kemenangan di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News