Saat Tidur, Reina Kenakan Jersey Balotelli

Saat Tidur, Reina Kenakan Jersey Balotelli
Saat Tidur, Reina Kenakan Jersey Balotelli

jpnn.com - NAPLES- Sukses mematahkan penalti Mario Balotelli benar-benar membuat Pepe Reina dilanda eforia. Bagaimana tidak. Reina adalah kiper pertama yang berhasil menggagalkan eksekusi dari titik putih yang dilakukan striker AC Milan tersebut.

Reina pun menganggap keberhasilannya itu sebagai hal yang sangat monumental. Saking bangganya, Reina sampai melakukan hal konyol ketika tidur. Apa itu? Rupanya, Reina mengenakan kostum Balotelli sebagai baju tidur.

Itu adalah kostum yang dikenakan Balotelli ketika Milan bentrok kontra Napoli lalu. Setelah pertandingan, Reina memang secara khusus meminta jersey itu. Untungnya, Balotelli dengan senang hati memberikannya.

"Saya kini mengenakan piyama yang sangat spesial. Itu adalah baju yang fikenakan Balotelli ketika saya menggagalkan penaltinya," terang Reina sebagaimana dilansir laman Onda Cero, Jumat (11/10).

Reina juga membeberkan kunci keberhasilannya menahan tendangan Balotelli. Ketika itu, Reina menunggu tendangan Balotelli selama satu detik. Menurut Reina, kekuatan Balotelli adalah ketenangannya sebelum menendang bola.

"Apa yang saya lakukan akhirnya berhasil. Setelah menggagalkan penaltinya, saya tak bisa menahan diri untuk meminta jerseynya. Dia memberikannya dan saya menjadikannya sebagai piyama yang spesial," tegas Reina. (jos/jpnn)


NAPLES- Sukses mematahkan penalti Mario Balotelli benar-benar membuat Pepe Reina dilanda eforia. Bagaimana tidak. Reina adalah kiper pertama yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News