Korsel tak Sabar Hadapi Indonesia

Korsel tak Sabar Hadapi Indonesia
Penjaga gawang Laos Chittakone Sithnong menghadang pemain Korsel Kim Shin . FOTO :CHARLIE.LOPULUA/INDOPOS

jpnn.com - JAKARTA - Laga Korea Selatan (Korsel) versus Indonesia, Sabtu (12/10) menjadi laga penentu juara Kualifikasi Piala Asia U-19 grup G. Siapapun pemenangnya dipastikan lolos otomatis ke Piala Asia U-19 di Myanmar, tahun depan. Sementara runner up akan menunggu hasil pertandingan di grup lain.

Pelatih Korsel, Kim Sang Ho, mengaku sangat bersemangat mengadapi laga penentuan menghadapi Indonesia. Apalagi, kata dia, Indonesia adalah tuan rumah dan dipastikan mendapat dukungan penuh dari penonton.

"Pertandingan selanjutnya sangat penting apalagi Indonesia adalah tuan rumah dan kami sudah sangat bersemangat menghadapi Indonesia," kata Kim Sang Ho di Jakarta, Jumat (11/10).

Kim mengaku tidak terbebani dengan status juara bertahan yang disandang oleh Korea Selatan. Ia merupakan pelatih baru di timnya dan membawa pemain-pemain baru pula.

"Ada pergantian pelatih dan kami membawa pemain-pemain baru. Kita tetap percaya diri apalagi persiapan sudah digelar pertengahan September," ujarnya. (abu/jpnn)


JAKARTA - Laga Korea Selatan (Korsel) versus Indonesia, Sabtu (12/10) menjadi laga penentu juara Kualifikasi Piala Asia U-19 grup G. Siapapun pemenangnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News