Final Piala AFF U-22

Indra Sjafri Sebut Andy Setyo Kurang Fit Jelang Duel Indonesia vs Thailand

Indra Sjafri Sebut Andy Setyo Kurang Fit Jelang Duel Indonesia vs Thailand
Pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengaku sangat hati-hati menyiapkan timnya sebelum menghadapi Thailand di Final Piala AFF U-22 di National Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2) malam. Dia ingin, pemain mendapatkan recovery yang maksimal sehari sebelum bertanding, Senin (25/2).

"Karena kami hanya ada interval satu hari, kami pastikan pemain bisa recovery. Alhamdulillah, semua pemain siap kecuali Andy (Setyo)," ucap Indra, Senin (25/2)

Memang, fokus Indra adalah mengatasi rasa kelelahan pemain yang bermain dalam tempo yang pendek. Alhasil, interval dari satu pertandingan ke pertandingan yang lain, cukup mepet, yakni hanya sehari.

Beruntungnya, Indra sudah membiasakan pemain bermain dalam jangka waktu istirahat yang mepet saat menjalani uji coba lawan tim Liga 1, sebelum bertolak ke Kamboja.

"Kami memaksimalkan benar interval sehari ini. Tujuannya biar kami bisa memberikan yang terbaik. Sejauh ini saya lihat kebugaran pemain bagus, semangat mereka sangat tinggi," tandasnya. (dkk/jpnn)


Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri mengaku sangat hati-hati menyiapkan timnya sebelum menghadapi Thailand di Final Piala AFF U-22 di National Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (26/2) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News