Indra Sjafri Sudah Kantongi Dua Pemain Asing

Indra Sjafri Sudah Kantongi Dua Pemain Asing
Indra Sjafri. Foto: Miftah/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA  - Indra Sjafri masih merahasiakan dua nama pemain asing yang akan memperkuat Bali United di Indonesia Soccer Championship (ISC)-A nanti. 

Dua nama itu, dia dapatkan setelah menggelar small game di internal Serdadu Tridatu –julukan Bali United—di Lapangan Trisakti, Legian, Bali, sore kemarin (23/4). 

“Saya sudah mengantongi beberapa nama yang pantas memperkuat skuad ini. Tapi, maaf ya, nama-nama itu belum bisa saya publikasikan karena masih harus dibicarakan dengan manajemen,” kata Indra Sjafri. 

“Tapi, saya janji, paling lambat hari Senin nanti sudah ada keputusan untuk nasib mereka,” tandasnya. 

Saat ini, Bali United masih menyisahkan dua slot untuk pemain asing, masing-masing untuk satu pemain dari negara non Asia dan satu dari Asia. 

Itu setelah mereka sudah lebih dulu mengikat kontrak dengan bek Kiko Insa asal Spanyol yang mereka pinjamkan dari Arema Cronus serta gelandang Lucas Patinho asal Brasil. 

Sementara para pemain asing yang saat ini sedang menunggu keputusan dari manajemen tersebut adalah Nemenja Vidakovic asal Serbia, Daniel Heffernan (Inggris), Gilbert Fiamenyo (Ghana), dan George Winters (Belanda) yang semuanya berposi sebagai striker. Selain itu, Shin Hyun-joon gelandang serang asal Korea Selatan. 

Indra menuturkan bahwa, saat ini, dia sedang membutuhkan pemain dengan posisi striker dan gelandang. Itu setelah melihat penampilan Fadil Sausu dan kawan-kawan yang masih belum begitu tajam di lini depan. 

JAKARTA  - Indra Sjafri masih merahasiakan dua nama pemain asing yang akan memperkuat Bali United di Indonesia Soccer Championship (ISC)-A nanti. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News