Indra Sjafri Yakin Sriwijaya FC Masuk Tiga Besar Liga 1

Indra Sjafri Yakin Sriwijaya FC Masuk Tiga Besar Liga 1
Para pemain Sriwijaya FC, siap berlatih kembali usai berlaga di Piala Presiden 2018. FOTO : KRIS SAMIAJI/SUMEKS

jpnn.com, PALEMBANG - Mantan pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri sangat menyakini Sriwijaya FC akan masuk dalam zona tiga besar Liga 1 musim 2018.

Dia meyakini hal itu setelah menyaksikan langsung skuat Sriwijaya FC berlatih di Palembang, Sumatera Selatan.

“Kolektivitas permainan Sriwijaya FC benar-benar bagus,” ujar Indra di sela kunjungannya di Gelora Jakabaring, Selasa (20/2).

Apalagi, komitmen pengurus dan manajemen klub yang mendatangkan pemain bintang dan pelatih berkelas untuk meraih prestasi.

“Saya melihat tim yang baru ini telah menunjukkan kualitasnya. Kita semua tahu coach Rahmad, yang punya kelebihan lain di dalam tim,” katanya.

Kelebihan tersebut adalah kemampuan yang dimiliki Rahmad untuk mengorganisasi pemain. Di mana, meski terkadang terlihat ada jarak, namun pelatih Rahmad Darmawan dinilai mampu membuat satu kesatuan di tubuh tim yang dilatihnya.

Hal itu terlihat jelas dan menurut Indra menjadi modal besar dari sebuah klub sepak bola.

“Kalau sudah kompak di dalam dan di luar lapangan, justru itu yang menjadi bahaya. Karena itu, saya yakin dua besar atau tidak lepas dari tiga besar di akhir kompetisi untuk Sriwijaya FC,” kata Indra.

Mantan pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri sangat menyakini Sriwijaya FC akan masuk dalam zona tiga besar Liga 1 musim 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News