Gelandang Anyar PSMS Asal Afghanistan Mulai Latihan Hari Ini

Gelandang Anyar PSMS Asal Afghanistan Mulai Latihan Hari Ini
Gelandang timnas Afganistan, Sharif Khamayuni Mukhammad. Foto: twitter.com

jpnn.com, MEDAN - Pemain asing asal Afghanistan, Sharif Khamayuni Mukhammad yang sudah tiba di Medan akan memulai latihannya bersama PSMS hari ini, Rabu (21/1). 

Sharif sudah tiba di Medan, Selasa (20/2). Dia langsung dibawa ke hotel tempat para legiun asing menginap. Rencananya mantan pemain Anzhi Machakalla itu baru menyambangi mess hari ini. 

"Besok (hari ini) sudah kembali latihan. Tidak ada waktu banyak, kami harus segera berbenah. Kami ingin memaksimalkan waktu untuk terus memperbaiki tim ini demi menatap Liga 1," kata Djanur, Selasa (20/2).

Diakui Djanur waktu jelang bergulirnya Liga 1 sudah tidak banyak. Namun menurutnya sudah cukup melakukan evaluasi dalam tim. "Karena kan saya sudah lihat di Piala Presiden, jadi ini tinggal pengembangan saja," tambahnya.

Untuk latihan perdana ini, kemungkinan masih ada beberapa nama yang absen. Seperti Frets dan Alwi Slamet. Keduanya terkendala jadwal penerbangan. 

PSMS Medan memang sudah menyiapkan berbagai agenda pasca Piala Presiden. Rencananya ada dua ujicoba yang akan dilakoni Ayam Kinantan.

Salah satunya PSMS diundang turnamen segitiga dengan klub asal Singapura  dan klub asal Deliserdang. “Ya kami diundang mengikuti ujicoba segitiga di Stadion Baharoedin Siregar Lubukpakam. Turnamen digelar Jumat, Sabtu dan Minggu ini. 

Ada klub Singapura juga yang akan ikut bermain. Tapi belum tahu siapa,” kata Sekretaris PSMS, Julius Raja, Selasa (20/2).

Pemain asing asal Afghanistan, Sharif Khamayuni Mukhammad yang sudah tiba di Medan akan memulai latihannya bersama PSMS hari ini, Rabu (21/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News