Senin, 17 Desember 2018 – 07:26 WIB

Barito Putera Kenalkan 30 Pemainnya ke Publik

Selasa, 20 Februari 2018 – 03:59 WIB
Barito Putera Kenalkan 30 Pemainnya ke Publik - JPNN.COM

jpnn.com, SAMARINDA - Manajemen Barito Putera resmi mengenalkan skuatnya musim depan kepada publik di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin (19/2).

Barito mengambil opsi jumlah pemain maksimal dalam satu musim, sebanyak 30 nama yang didaftarkan ke operator kompetisi Liga 1 2018.

Barito juga memaksimalkan skuat yang dimiliki dengan mengontrak empat pemain asing. Sama seperti di Piala Presiden lalu, keempat pemain itu adalah Aaron Michael Evans (Australia/ kuota Asia), Douglas Ricardo Packer (Brasil), Matías Jesús Córdoba (Brasil), dan Patrick da Silva (Brasil).

Dalam peluncuran tim kali ini, ada yang unik yang dilakukan tim Laskar Antasari karena sempat dilakukan pembacaan salawat yang dibawakan Habib Syech.

"Kami ingin perjalanan tim maksimal. Kami perkuat sisi teknis, untuk doa juga dilakukan agar semakin berkah. Semoga dikabulkan harapan di 2018," kata Owner Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman.

Tim kebanggan Brat-Man itu sendiri pada musim depan masih ditangani oleh pelatih yang sama dalam dua musim terakhir, Jacksen F Tiago.

Kehadiran eks pelatih sementara Timnas senior tersebut, diharapkan mampu mendongkrak performa Tim Laskar Antasari. (dkk/jpnn)

Materi Pemain Barito Putera

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar