Djanur Sebut PSMS Kembali Latihan Rabu dengan Pemain Baru

Djanur Sebut PSMS Kembali Latihan Rabu dengan Pemain Baru
Djanur memimpin latihan perdana skuat PSMS Medan, Senin (18/12). Foto : nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman mengatakan hanya memberikan liburan yang singkat kepada seluruh pemainnya usai Piala Presiden 2018.

“Liburnya hanya dua hari saja setelah pemain pulang ke Medan. Rabu, kami kembali mulai persiapan menghadapi Liga 1,” kata Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, Minggu (18/2).

Djanur menjelaskan memang belum semua pemain pulang ke Medan. Beberapa pemain yang berdomisili di Bandung atau Jakarta baru akan berangkat pada hari berikutnya.

“Ya sebagian besar hari ini pulang ke Medan, tapi ada beberapa pemain yang akan menyusul. Tidak masalah karena kami baru Rabu beraktivitas,” ungkap mantan pelatih Persib Bandung ini.

Djanur menambahkan untuk skuat Liga 1 adalah gambaran yang ada di Piala Presiden. Paling, hanya ada satu atau dua pemain tambahan.

“Tidak ada banyak perubahan. Mungkin nanti ada satu dua pemain baru untuk perubahan, tapi kurang lebih tim akan seperti ini,” ungkapnya.

Nantinya, salah satunya yang digadang masuk ke dalam skuad PSMS adalah pemain asing asal Afganistan, Sharif Khamayuni Mukhammad.

Dia digadang menjadi pemain asing terakhir yang akan berkostum untuk skuat PSMS Liga 1. Sharif dijadwalkan akan ikut latihan pada Rabu.

Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman mengatakan hanya memberikan liburan yang singkat bagi Legimin Raharjo dkk usai Piala Presiden 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News