Rahmad Darmawan Ingatkan Pemain Mudanya Jangan Jumawa

Rahmad Darmawan Ingatkan Pemain Mudanya Jangan Jumawa
Zulfiandi gelandang Sriwijaya FC tetap mengijak bumi meski tampil cukup menawan selama Piala Presiden 2018. FOTO : KRIS SAMIAJI/SUMEKS

jpnn.com, PALEMBANG - Penampilan Sriwijaya FC di turnamen Piala Presiden 2018 menuai pujian.

Meski hanya meraih peringkat ketiga, namun tim berjuluk Laskar Wong Kito ini berpotensi sebagai juara di kompetisi mendatang dari segi permainan.

Tak lepas dari itu, kiprah young guns, di antaranya Zulfiandi, Adam Alis, sampai Syahrian Abimanyu yang langsung menjadi sorotan di laga pra musim tersebut.

Kualitas talenta muda yang dimiliki Sriwijaya FC dianggap setara dengan kelas pemain yang telah matang.

Terlebih Abimanyu bersama kompatriotnya Samuel Christianson saat ini telah bergabung dalam training centre timnas U-19 menghadapi laga AFF 2018 pada Oktober mendatang.

Pelatih Rahmad Darmawan meminta anak asuhnya tersebut tidak perlu terlalu jumawa.

“Hal yang biasa, mereka main bagus, dipanggil timnas tentu kita bangga. Tapi mereka perlu banyak belajar,” tegas Rahmad.

Sorotan dan publikasi yang diterima jangan membuat mereka lengah. Sebab, pelatih asal Metro, Lampung itu menilai langkah pemain muda tersebut masih sangat panjang.

Penampilan Sriwijaya FC di Piala Presiden menuai pujian. Tim berjuluk Laskar wong Kito ini berpotensi sebagai juara di kompetisi mendatang dari segi permainan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News