Indra Yudhistira, Sosok Dibalik Pesta Spektakuler Pembukaan SEA Games di Palembang

Berawal dari Film, lalu Jadi Konseptor Acara Ngetop di TV

Indra Yudhistira, Sosok Dibalik Pesta Spektakuler Pembukaan SEA Games di Palembang
Motor Sukses: Indra Yudhistira (tengah) saat memimpin persiapan Geladhi Resik Opening SEA Games XXVI/2011 pada 10 november lalu. FOTO: Muhammad Amjad/JAWA POS
Indra Yudhistira Ramadhan adalah sosok penting di balik pesta pembukaan SEA Games di Palembang Jumat lalu (11/11). Perhelatan tersebut dianggap yang termegah selama pesta dua tahunan itu digelar. Indra kini menyiapkan konsep yang tak kalah megah untuk pesta penutupan.

-------------------------- --------------------

MUHAMMAD AMJAD, Palembang

-----------------------------------------------

Siapa saja yang menyaksikan pesta pembukaan SEA Games XXVI Jumat malam itu (11/11) melalui layar kaca pasti belum lupa bagaimana ribuan kembang api meledak di langit Stadion Gelora Sriwijaya, kompleks olahraga Jakabaring, Palembang.

Selain kembang api, permainan cahaya lampu yang sangat atraktif dan canggih tak kalah memukau. Apalagi, permainan tersebut sangat mendukung penampilan drama kolosal yang menceritakan kemegahan Kerajaan Sriwijaya.

Indra Yudhistira Ramadhan adalah sosok penting di balik pesta pembukaan SEA Games di Palembang Jumat lalu (11/11). Perhelatan tersebut dianggap yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News