Indro Warkop Sedih Lihat Fenomena Artis Muda

Indro Warkop Sedih Lihat Fenomena Artis Muda
denisa jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Fenomena artis muda yang sangat dipuja-puja ternyata menimbulkan keprihatinan bagi Indro Warkop. Pasalnya, ketika artis muda disanjung-sanjung, seniman senior justru dilupakan.

Penggemar motor gede itu berkaca pada meninggalnya Olga Syahputra dan Mpok Nori. Olga yang meninggal dunia di Singapura ternyata terus dibicarakan. Sementara, Mpok Nori yang memiliki prestasi segudang terkesan dilupakan.

"Itulah yang bisa saya bilang, sedih melihat keadaan sekarang. Enggak ada yang tahu kan Rina Srimulat meninggal hari ini?," kata pria pecinta Harley Davidson ini saat ditemui di salah mall kawasan Kemang, Rabu malam (15/4).

Ya, Rina Srimulat atau dikenal Rina Cabe Rawit telah tutup usia 54 di salah satu rumah sakit di Jakarta, Rabu (15/4) dini hari WIB. Dorce Gamalama teman seprofesi yang ikut memakamkan Rina mengatakan, almarhumah mengidap sakit gula atau diabetes.

"Saya belum ketemu dokter, tapi dari yang saya tahu dia sakit diabetes. Saya belum sempat ketemu langsung pas sakit. Tapi saya bangga bisa mengantar dia sampai ke liang kubur,” kata Dorce kepada pewarta, Kamis (16/4). (mg3/jpnn)

 

 

 

JAKARTA- Fenomena artis muda yang sangat dipuja-puja ternyata menimbulkan keprihatinan bagi Indro Warkop. Pasalnya, ketika artis muda disanjung-sanjung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News