Senin, 17 Desember 2018 – 07:58 WIB

Industri Iklan Indonesia Makin Menjanjikan

Sabtu, 10 Maret 2018 – 23:10 WIB
Industri Iklan Indonesia Makin Menjanjikan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Komunikasi dan periklanan sebagai bagian dari strategi perusahaan dari waktu ke waktu semakin dianggap penting.

Terlebih, dengan semakin berkembangnya teknologi, ternyata juga menyebabkan strategi komunikasi perusahaan berevolusi untuk bisa semakin memberikan dampak yang positif bagi keberlangsungan perusahaan.

Untuk menjawab tantangan evolusi dalam hal komunikasi, Growinc Group Indonesia menginisiasi sebuah wadah berbagi bagi para pelaku bisnis dan pakar di bidang komunikasi dalam agenda #SeringSharing yang diadakan di Growinc Hall, Growinc Group Indonesia, Jakarta Selatan.

“Saat ini, industri periklanan mengalami tren yang positif di Indonesia. Selain menjadi andalan dalam subsektor ekonomi kreatif versi Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BERKRAF), dari waktu ke waktu, kebutuhan akan industri komunikasi dan periklanan semakin tinggi,” Terang Ridhi Mahendra, CEO Growinc Group Indonesia.

Ridhi menyampaikan bahwa #SeringSharing merupakan agenda yang diinisiasi oleh Growinc Group Indonesia untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di industri kreatif yang saat ini cakupannya cukup luas dan saling berhubungan satu sama lain.

“Awalnya, sejak 2015, #SeringSharing merupakan salah satu program talent development yang dilakukan oleh Growinc Group Indonesia setiap kuartal untuk meng-upgrade kualitas SDM di Growinc Group Indonesia yang menaungi lebih dari 80 talenta lokal di industri komunikasi dan periklanan," terang Ridhi.

Dia menambahkan bahwa #SeringSharing menjadi salah satu kontribusi dari Growinc Group Indonesia untuk meningkatkan kualitas SDM terutama di industri komunikasi dan periklanan.

Melalui agenda #SeringSharing, Ridhi juga menyampaikan bahwa saat ini industri periklanan di Indonesia telah mengalami perkembangan yang cukup pesat.

SHARES
TAGS   Iklan
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar