Infinity War Langsung Pecahkan Rekor, Black Panther Lewat!

Infinity War Langsung Pecahkan Rekor, Black Panther Lewat!
Avengers: Infinity War. Foto: Marvel

jpnn.com - Tak sampai enam jam setelah mulai dijual di situs Fandango, tiket pre-sale Avengers Infinity War sudah memecahkan rekor. Mengalahkan penjualan film Marvel sebelumnya, Black Panther.

Fandango tidak pernah menyebut berapa banyak tiket presale yang telah terjual. Namun, mereka melakukan survei terhadap 1.000 pembeli. Hasilnya, 97 persen dari mereka tidak sabar untuk melihat lusinan superhero bekerja bersama dalam satu film.

Sedangkan 94 persen ingin melihat karakter dari franchise Marvel bersatu untuk kali pertama. Misalnya ketika Star-Lord dari Guardians of the Galaxy bertemu dengan Iron Man.

Perilisan Black Panther juga berpengaruh terhadap penjualan tiket Infinity War. Sebanyak 71 persen penonton mengakui bahwa mereka ingin melihat Black Panther (lagi) di layar lebar.

Sementara itu, 60 persen penonton mengklaim bahwa Black Panther membuat mereka semakin tertarik dengan Infinity War.

”Banyak tokoh di Black Panther yang memiliki kedalaman cerita yang membukakan pintu terhadap eksplorasi Wakanda,” jelas Anthony Russo seperti dikutip Fandango.

”Itulah sebabnya (dalam trailer, Red) Anda melihat banyak adegan yang terjadi di Wakanda. Tempat itu sungguh sangat kaya,” lanjut kakak Joe Russo tersebut.

Jangankan fans, para cast saja sangat excited menanti film yang di Indonesia bakal rilis pada 25 April tersebut. Salah satu yang tak sabar adalah Benedict Cumberbatch, pemeran Doctor Strange.

Tak sampai enam jam setelah mulai dijual di situs Fandango, tiket pre-sale Avengers Infinity War sudah memecahkan rekor. Mengalahkan Black Panther

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News