JPNN.com

INFINIX HOT 9 Play Dirilis, Dibekali Baterai Berkapasitas Jumbo

Rabu, 03 Juni 2020 – 17:10 WIB
INFINIX HOT 9 Play Dirilis, Dibekali Baterai Berkapasitas Jumbo - JPNN.com
Infinix Hot 9 Play. Foto dok Infinix

jpnn.com, JAKARTA - INFINIX secara resmi kembali meluncurkan produk di kelas entry level-nya dengan baterai jumbo 6000 mAh yang mengusung tema #LupaWaktu untuk mendukung aktifitas seharian pengguna smartphone di pasar Indonesia, yaitu INFINIX HOT 9 PLAY.

CEO INFINIX Indonesia, Bruno Li menjelaskan INFINIX HOT 9 PLAY hadir menjadi pilihan yang tepat di kalangan anak muda Indonesia yang penuh semangat dalam beraktifitas sehari-hari.

Dengan semangat inilah INFINIX HOT 9 PLAY hadir dengan baterai jumbo hingga 6000 mAh, untuk menawarkan hiburan tanpa batas bagi generasi muda di Indonesia.

Meluncur dengan harga terbaik di kelasnya, INFINIX HOT 9 PLAY juga mengusung 6.82 Inch Cinematic Display dengan rasio 20.5:9 untuk tampilan yang terasa lebih nyata. 

Hal itu juga yang membawa INFINIX mengusung hashtag #LupaWaktu pada peluncuran produknya kali ini, di mana dengan kapasitas baterai yang besar dan layar yang luas bisa membuat mereka bisa beraktifitas hingga lupa akan waktu.

Sementara itu Vice President INFINIX Indonesia, Christian Sudibyo juga mengatakan sebagian besar konsumen pasti ingin mencari hiburan dari smartphone-nya.

"Karena itu INFINIX HOT 9 PLAY hadir dengan daya baterai besar yang selalu standby tanpa harus kehabisan baterai, dan layar yang lebih luas untuk pengalaman grafis dalam menonton, atau bermain game menjadi lebih menyenangkan," katanya.

Memiliki peningkatan cukup besar pada layar dan kapasitas daya baterai, INFINIX HOT 9 PLAY juga sudah didukung oleh sistem operasi terbaru yakni Android 10 Go edition dengan XOS 6.0 sehingga konsumen mampu mengoperasikan aplikasi 10 persen lebih lancar dari sebelumnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy