JPNN.com

Usung Processor dan Kamera Canggih, Infinix Note 7 Resmi Dirilis

Kamis, 30 April 2020 – 17:48 WIB
Usung Processor dan Kamera Canggih, Infinix Note 7 Resmi Dirilis - JPNN.com
Infinix Note 7. Foto dok Infinix

jpnn.com, JAKARTA - INFINIX NOTE 7 resmi diluncurkan pada hari ini, Kamis (30/4) secara exclusive di E-commerce Lazada Indonesia.

INFINIX NOTE 7 merupakan produk ke-3 yang diluncurkan pada 2020 sekaligus mempertegas komitmen INFINIX smartphone dalam memberikan inovasi terbaik bagi konsumen anak muda di Indonesia.

Sebelum diluncurkan di Indonesia, pada beberapa waktu yang lalu salah satu Tech Youtube channel terkenal di dunia, Unbox Therapy merilis video unboxing dari INFINIX NOTE 7, di mana smartphone ini dikatakan sebagai salah satu smartphone value for money terbaik dengan spesifikasi yang memukau dan penampilan yang sangat berkelas. 

Ini menjadi bukti bahwa INFINIX NOTE 7 merupakan smartphone yang sangat pantas untuk dimiliki para konsumen smartphone di Indonesia yang menginginkan smartphone dengan kualitas premium namun dengan harga yang sangat terjangkau.

Masih dengan kampanye brand INFINIX Indonesia “#GakMungkin” dengan tagline produk “Anti Gabut, Pasti Ngebut”, INFINIX NOTE 7 lebih menargetkan para professional muda yang ingin mendapatkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni untuk menjalankan pekerjaan mereka sehari-hari namun tetap mendapatkan hiburan yang berkualitas.

CEO INFINIX Mobility Indonesia, Bruno Li sangat bangga bisa meluncurkan INFINIX NOTE 7 ini ke pasar Indonesia. 

“Produk ini sangat identik dengan DNA dari INFINIX sendiri, yaitu menawarkan pengalaman smartphone premium yang berkualitas melalui desain smartphone yang stylish, dan teknologi yang mutakhir. NOTE 7 juga merupakan produk yang mengkombinasikan inovasi teknologi dari INFINIX dengan apa yang secara jelas kita dengarkan dari target audience kami di Indonesia," katanya.

"Dengan semua spesifikasi tersebut, INFINIX NOTE 7 ini merupakan pilihan paling tepat bagi anak muda di Indonesia dalam hal mendukung work life balance mereka antara produktifitas bekerja dan hiburan yang mereka inginkan seperti social media, mobile gaming ataupun menonton video,” imbuh Bruno Li.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy