JPNN.com

Infinix Hot 9, Ponsel Rp 1,6 Juta dengan 4 Kamera

Selasa, 24 Maret 2020 – 20:44 WIB Infinix Hot 9, Ponsel Rp 1,6 Juta dengan 4 Kamera - JPNN.com
Infinix Hot 9. Foto: Infinix

jpnn.com, JAKARTA - Infinix resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka di pasar Indonesia yaitu Infinix Hot 9. Smartphone ini akan masuk di kelas entry-level.

Meski demikian, soal spesifikasi yang dibawa tidak kalah canggih dibanding rivalnya dengan harga serupa. Di Indonesia, Infinix Hot 9 dibanderol harga Rp 1,6 juta.

“Generasi muda selalu berharap untuk memiliki smartphone dengan teknologi paling mutakhir, desain yang penuh gaya, dan memungkinkan mereka untuk kelihatan lebih menonjol di tengah orang banyak serta untuk menunjukkan kepada orang lain siapa mereka sebenarnya,” ujar CEO Infinix, Bruno Li.

Secara spesifikasi, Infinix Hot 9 hadir dengan layar IPSd 6,6 inci HD+ dan desain punch hole. Di dalamnya tersemat prosesor MediaTek Helio P22, yang ditemani RAM 4GB dan internal storage 128GB.

Di bagian belakang terdapat empat kamera, meliputi ialah 16MP  + 2MP + 2MP + AI Lens Triple Flash. Dengan hadirnya kamera itu, menjadikan Infinix Hot 9 sebagai smartphone paling terjangkau dengan empat sensor kamera. Sementara pada kamera depan ada sensor 8MP dengan LED flash.

Infinix Hot 9 mengusung baterai berkapasitas 5000 mAh dan memiliki triple slot yang terdiri dari dua slot SIMCard dan MicroSD. Perangkat ini berjalan menggunakan OS Android 10 dengan UI XOS dari Infinix.

“Infinix Hot 9 ini merupakan produk pertama yang kami luncurkan ke pasar Indonesia di tahun ini. Bukan hanya itu saja, dalam peluncuran ini, Indonesia ditunjuk sebagai negara pertama yang resmi meluncurkan smartphone anyar Infinix Hot 9,” tambahnya.

Infinix Hot 9 mulai dijual secara pre-order di e-commerce Lazada pada 27 Maret 2020. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...