Smartphone INFINIX Hot 9 Segera Dirilis

Smartphone INFINIX Hot 9 Segera Dirilis
INFINIX Hot 9 bakal segera dirilis. Foto dok INFINIX

jpnn.com, JAKARTA - Smartphone INFINIX dalam waktu dekat akan segera meluncurkan seri terbaru mereka yakni INFINIX HOT 9 ke pasar Indonesia.

INFINIX HOT 9 merupakan produk global INFINIX yang peluncuran perdananya akan dilangsungkan di Indonesia, peluncuran ini sekaligus menjadi awal peluncuran produk terbaru INFINIX pada 2020.

CEO INFINIX Smartphone Indonesia Indonesia Bruno Li menuturkan pasar smartphone yang semakin kompetitif tidak membuat semangat mereka meredup.

Bahkan dalam waktu beberapa bulan saja INFINIX sudah berhasil menjawab tantangan pasar di Indonesia dengan membawa beberapa produk unggulan mereka antara lain INFINIX HOT 7 pro dan INFINIX Smart 3 Plus di pertengahan 2019.

Sementara INFINIX S4, S5 dan Smart 4, serta INFINIX HOT 8 menjadi salah satu pilihan smartphone terbaik di harga sejutaan pada 2019 hingga awal 2020 ini.

Bruno Li menuturkan tahun yang sangat penting bagi INFINIX untuk mendapatkan market share yang lebih besar di pasar smartphone Indonesia.

“Di tahun ini kami akan membawa semua amunisi produk terbaik INFINIX yang memiliki kualitas dan spesifikasi di atas rata-rata smartphone di bawah harga 2.5 juta pada umumnya," ucap Bruno.

Bruno menambahkan bahwa INFINIX HOT 9 nanti akan mengusung tema #GAKMUNGKIN, di mana dengan tema kampanye ini pihaknya ingin lebih menegaskan brand positioning INFINIX Indonesia pada 2020 ini, sebagai brand premium mid-end terbaik untuk segment pasar anak muda di Indonesia.

INFINIX HOT 9 merupakan produk global INFINIX yang peluncuran perdananya akan dilangsungkan di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News