JPNN.com

Infinix Indonesia Gelar Acara 25 Jam Non-Stop Bareng Para Pelaku Kreatif dan UMKM

Sabtu, 07 November 2020 – 18:11 WIB
Infinix Indonesia Gelar Acara 25 Jam Non-Stop Bareng Para Pelaku Kreatif dan UMKM - JPNN.com
Infinix Anti Kalah Festival digelar secara Live Streaming 25 Jam Non-Stop. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Infinix Mobility Indonesia kini hadir kembali bersama para pelaku kreatif dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk mengkampanyekan semangat Anti Kalah di masa pandemi.

Menyadari banyaknya perubahan yang mengharuskan banyak warga di Indonesia untuk beradaptasi dengan hal baru, era new normal ini nyatanya berdampak sangat besar terhadap dunia perekonomian lebih khususnya industri kreatif dan UMKM di Indonesia.

Karena itu Infinix bersama pelaku kreatif dan UMKM di seluruh Indonesia hadir dengan menyelenggarakan INFINIX Anti Kalah Fest 2020, untuk memberi ruang bagi anak muda di Indonesia agar semakin bisa yakin bahwa Indonesia bisa segera pulih dari segi perekonomian.

Dan menolak untuk kalah dalam pertarungan menghadapi tantangan di masa normal baru ini.

Anti Kalah Festival 2020 ini dimulai sejak Kamis, 5 November 2020 lalu yang berlangsung selama 25 jam non-stop secara livestreaming sampai Jumat, 6 November 2020.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia mengatakan, ANTIKALAH FESTIVAL 2020 merupakan sebuah perayaan kemenangan anak muda atas kondisi hari ini.

Anak muda kreatif dan anti kalah yang berhasil berjuang bangkit dari keterpurukan ekonomi dan produktifitas di masa pandemi.

ANTIKALAH FESTIVAL 2020 memberikan ruang bagi anak muda pegiat industri kreatif di indonesia untuk merayakan ekpresi kemenangan serta berbagi proses perjalanan kreatifnya selama masa pandemi ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...