Infinix Indonesia Gelar Virtual Culture Fashion Fest 2020

Infinix Indonesia Gelar Virtual Culture Fashion Fest 2020
Infinix Indonesia menggelar Virtual Culture Fashion Fest 2020 pada Sabtu (5/9) kemarin di Tebing Breksi, Yogyakarta. Foto dok Infinix

jpnn.com, YOGYAKARTA - Infinix Indonesia sukses menggelar Virtual Culture Fashion Fest 2020 pada Sabtu (5/9) kemarin. Acara ini merupakan event fashion show virtual yang diselenggarakan outdoor pertama kali di Indonesia di masa pandemi.

Hadir dengan tagline #TakeTheLead dari produk terbarunya Infinix Zero 8, INFINIX Indonesia bersama dengan Dinas Pariwisata DI Yogyakarta mengajak industri pariwisata dan fashion untuk bangkit lewat acara Infinix Virtual Culture Fashion Fest 2020.

Di mana para desainer ternama asal Yogyakarta menunjukkan karya terbaiknya di era New Normal.

“Suatu kebanggaan bagi Infinix untuk bisa turut serta mendukung kembalinya industri pariwisata dan fashion di Indonesia. Membawa tagar #TakeTheLead, kami berharap, bisa menebar semangat untuk industri di Indonesia kembali berjaya, kembali untuk menjadi pelopor terutama dari industri pariwisata dan fashion yang memang menjadi ciri khas tersendiri bagi Indonesia," ujar Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu, Minggu (6/9).

Infinix Virtual Culture Fashion Fest 2020 yang disiarkan secara langsung dari Tebing Breksi, Yogyakarta ini juga menjadi acara Yogyakarta pertama di masa pandemi yang resmi sudah mengantongi izin secara outdoor.

Memilih Tebing Breksi, Yogyakarta, Dinas Pariwisata Yogyakarta menyatakan bahwa hal ini menjadi bentuk dukungan kami agar masyarakat bisa kembali mengunjungi tempat-tempat wisata di Yogyakarta yang juga sudah didukung dengan sistem protokol kesehatan yang ketat.

Acara ini juga dimeriahkan oleh Brisia Jodi dan Imona Putry, dan tentunya fashion designer terbaik dari Lia Mustafa, Apip Syakur dan Philip Iswardhono, asal Yogyakarta.

Bersamaan dengan acara ini, Infinix juga hadir memperkenalkan produk terbarunya, Infinix Zero 8 dengan desain Diamond dan perpaduan warna yang elegan.

Infinix Virtual Culture Fashion Fest 2020 disiarkan secara langsung dari Tebing Breksi, Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News