JPNN.com

Infinix Zero 8 Digadang-gadang Bakal Jadi Pelopor Pecinta Fotografi

Senin, 24 Agustus 2020 – 10:53 WIB
Infinix Zero 8 Digadang-gadang Bakal Jadi Pelopor Pecinta Fotografi - JPNN.com
Infinix Zero 8. Foto dok Infinix

jpnn.com, JAKARTA - Infinix kembali meluncurkan seri unggulannya. Setelah melewatkan dua seri Zero, akhirnya Infinix Zero 8 resmi meluncur dan menyapa kembali para penggemarnya di Indonesia.

Sukses dengan tema #ShotMaster pada seri Zero sebelumnya, Infinix Zero 8 hadir dengan tagline #TakeTheLead guna untuk mengajak pengguna di Indonesia memaksimalkan setiap hasil foto mereka.

Infinix Zero 8 hadir dengan persembahan 64MP Ultra Clear AI Quad-Camera yang didukung juga oleh kualitas lensa high end dari Sony IMX686.

Sensor kameranya yang mencapai 1/1.7 tersebut diyakini akan membawa pengguna untuk mendapatkan pengalaman berfoto dengan hasil yang detail dan menakjubkan.

Dengan dukungan kamera utama tersebut Infinix Zero 8 juga mampu memberikan hasil terbaik dari segi zoom yang akan membuat hasil foto tetap maksimal meski dari jarak yang cukup jauh.

Tidak hanya pada kamera utama, Infinix Zero 8 ini juga hadir dan menjadi predikat sebagai smartphone dengan resolusi kamera depan terbesar di dunia, yakni 48MP Dual Camera, Clearer Selfie Experience.

Pada pengalaman berfoto atau video dalam keadaan minim cahaya hingga mengabadikan momen dalam keadaan backlight Infinix Zero 8 siap untuk memberikan hasil clear dan detail di setiap hasil fotonya.

Hal tersebut karena disematkannya Super Night View Camera yang tetap mampu menangkap warna terbaik meski dalam keadaan gelap sekalipun.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy