Infinix Zero 8 Janjikan Performa Gaming Terbaik

Infinix Zero 8 Janjikan Performa Gaming Terbaik
Infinix Zero 8. Foto dok Infinix

jpnn.com, JAKARTA - Infinix bersama Lazada Indonesia kembali lagi dengan produk terbarunya yang tampil beda.

Membawa tagline #TakeTheLead pada produk teranyarnya, Infinix mengajak para pengguna untuk menjadi pelopor untuk setiap aktifitas dan produktifitas di dunia penggunanya masing-masing.

Karena itu, Infinix kembali membawa jagoan terbarunya yakni Infinix Zero 8 ke pasar Indonesia.

Performa gaming terbaik menjadi salah satu hal penting yang banyak menjadi pertimbangan pengguna dalam memilih smartphone.

Tidak hanya gaming, Infinix Zero 8 juga menawarkan performa terbaiknya untuk segala aktifitas dengan chipset khusus, yakni Helio G90T yang juga merupakan smartphone Infinix pertama secara global, dan tentunya dengan harga terjangkau.

“Helio G90T ini adalah kolaborasi pertama kami dengan tim Mediatek yang memang ditujukan khusus untuk para gamers agar mendapatkan pengalaman gaming terbaik. Meski memiliki chipset khusus gaming, Infinix Zero 8 hadir tidak hanya untuk para pecinta game. Kami fokus untuk memberikan pengalaman terbaik di segala kategori dan kebutuhan, karena itu kami membawa Infinix Zero 8 dengan sebutan #TakeTheLead, yakni menjadi pelopor untuk kegiatan apapun,” CEO Infinix Indonesia Bruno Li.

Helio G90T sendiri memiliki performa terbaik dengan skor Antutu mencapai 281.453, di mana hal tersebut mengartikan bahwa Infinix Zero 8 memiliki performa dari segi hardware dan software terbaik jika dibandingkan dengan chipset lain di kelasnya.

Tidak hanya dari segi Antutu, Infinix Zero 8 juga memiliki hasil performa GPU untuk kualitas High Frame Games hingga 68.182.

Infinix kembali membawa jagoan terbarunya yakni Infinix Zero 8 ke pasar Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News