Info Terbaru Tiket Kereta Api di Palembang Menjelang Arus Mudik Lebaran

Info Terbaru Tiket Kereta Api di Palembang Menjelang Arus Mudik Lebaran
Jembatan Ampera ikon Kota Palembang. Foto: Cuci Hati/jpnn

jpnn.com, PALEMBANG - Pemesanan tiket kereta api di kawasan Palembang mulai meningkat menjelang arus mudik Lebaran tahun ini.

Berdasarkan pantauan KAI Divre III Palembang, untuk pemesanan tiket kereta api di wilayah Divre III pada periode 12 April - 3 Mei 2023 adalah 34.513 tiket atau sekitar 66 persen dari jumlah tiket yang disediakan sebanyak 52. 228.

Manager Humas PT KAI Divre III Palembang Aida Suryanti mengatakan, jumlah tersebut akan bertambah karena penjualan tiket masih terus berlangsung.

Namun, untuk tiket KA Bukit Serelo relasi Kertapati-Lubuk Linggau dan KA Rajabasa relasi Kertapati-Tanjung Karang periode masa angkutan Lebaran telah habis terjual sampai dengan 30 April 2023.

"Karena tiket KA ekonomi Bukit Serelo dan KA Rajabasa tetap menjadi pilihan bagi masyarakat pengguna kereta api karena pelayanan bagus dan tarifnya sangat terjangkau," kata Aida, Rabu (5/4).

Aida menjelaskan, bagi pemudik Lebaran menggunakan kereta api ke arah Lubuklinggau atau pun yang ke arah Palembang, diimbau untuk menggunakan KA Sindang Marga.

Menurutnya, tiket kereta api tersebut sampai saat ini masih tersedia.

"Selama masa angkutan Lebaran tahun 2023, setiap hari KAI Divre III Palembang menyediakan 2.374 tiket jarak jauh," jelas Aida.

Pemesanan tiket kereta api di kawasan Palembang mulai meningkat menjelang momen Lebaran tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News