Info Terkini dari AKP Dwi Arys Soal Pembunuh Gajah Tanpa Kepala di Aceh Timur

Info Terkini dari AKP Dwi Arys Soal Pembunuh Gajah Tanpa Kepala di Aceh Timur
Tim BKSDA menekropsi gajah sumatra yang ditemukan mati tanpa kepala di Desa Jambo Reuhat, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur, Senin (12/7/2021). Foto: ANTARA/Hayaturrahmah

jpnn.com, ACEH TIMUR - Polisi hingga saat ini masih memburu terduga pelaku pembunuhan gajah sumatra yang ditemukan mati tanpa kepala di area PT Bumi Flora, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Timur AKP Dwi Arys Purwoko mengatakan penyelidikan kematian satwa dilindungi tersebut terus dilakukan dan terduga pelaku masih diburu tim gabungan Polda Aceh dan Polres Aceh Timur.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan. Polisi juga sudah menemukan kepala gajah yang terpisah dari tubuhnya tersebut," kata AKP Dwi Arys Purwoko di Aceh Timur, Senin (2/8).

Selain itu, kata AKP Dwi Arys Purwoko, penyidik juga sudah mengirim organ tubuh gajah guna mengecek jenis racun yang digunakan membunuh gajah ke ke laboratorium forensik.

Baca Juga: Mbak Farida Setiap Hari Buka Warung Sayur, Ternyata Cuma Kedok Belaka

Sebelumnya, bangkai satu individu gajah sumatra berjenis kelamin jantan ditemukan tanpa kepala dalam area PT Bumi Flora di Desa Jambo Reuhat, Banda Alam, Aceh Timur, Minggu (11/7).(antara/jpnn)

Seekor gajah sumatra ditemukan mati tanpa kepala di area PT Bumi Flora, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News