JPNN.com

Info Terkini dari Kombes Yusri soal Pemeran di Video Mirip Gisel

Rabu, 25 November 2020 – 18:03 WIB
Info Terkini dari Kombes Yusri soal Pemeran di Video Mirip Gisel - JPNN.com
Wanita pemeran dalam video syur 19 detik mirip Gisel. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Kasus video syur yang diduga mirip Gisella Anastasia alias Gisel masih ditangani oleh pihak kepolisian.

Hingga kini, penyidik Polda Metro Jaya masih mendalami sosok pemeran dalam video berdurasi 19 detik itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menegaskan bahwa pihaknya masih menunggu hasil pendalaman dari ahli forensik.

"Kami masih menunggu hasil saksi ahli forensik karena kami periksa wajah yang ada di video yang beredar tersebut," ungkap Yusri, kepada awak media di Polda Metro Jaya, Rabu (25/11).

"Saksi ahli sebagai pemegang alat bukti, masih terus meneliti video yang ada. Memang ada sedikit faktor kesulitan karena itu video di screenshoot lagi pake handphone," sambungnya.

Sebelumnya, Gisel jadi perbincangan masyarakat luas setelah beredar video syur 19 detik yang pemeran perempuannya diduga mirip dengannya.

Polisi sudah mengamankan dua penyebar video syur mirip Gisel secara masif, yakni PP dan MN. Keduanya juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Keduanya membeberkan motif mereka menyebarnya secara masif, salah satunya agar menambah follower akun media sosial mereka serta agar memenangkan give away. (mcr3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo