Info Terkini dari Polisi Soal Kasus Video Tak Senonoh Janda Anak Satu

Info Terkini dari Polisi Soal Kasus Video Tak Senonoh Janda Anak Satu
Rekaman video mesum beredar di media sosial. Foto ilustrasi: dokumen jpnn

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Polisi memastikan telah mengantongi identitas dua sejoli pemeran video tak senonoh yang viral dan menghebohkan warga Desa Pengenjek, Jonggat, Lombok Tengah, beberapa waktu lalu.

Kapolsek Jonggat Iptu Bambang Sutrisno, Selasa, mengatakan pihaknya menerima informasi terkait video tersebut tiga hari yang lalu dan telah melakukan koordinasi serta berencana melakukan pemanggilan untuk klarifikasi kepada perempuan maupun laki-laki yang ada di video tersebut.

Namun, pihaknya mendapatkan informasi mereka akan menikah, sehingga menunda rencana klarifikasi tersebut.

“Kami akan panggil untuk klarifikasi setelah proses pernikahan selesai," ujarnya kepada wartawan di kantornya, Selasa (27/4).

Ditegaskan, Informasi dari masyarakat mereka saat sedang proses menikah setelah video itu viral di Media Sosial. Sedangkan untuk penyebar video tersebut masih dilakukan pendalaman, karena informasi bukan mereka yang menyebarkan.

"Kasus penyebar video itu masih kami dalami saat ini. Jadi mohon bersabar untuk informasi lebih jelas supaya tidak menimbulkan hal yang tidak diinginkan," katanya.

Sebelumnya diberitakan Sebuah video asusila kembali gemparkan warga di Kabupaten Lombok Tengah (Loteng).

Di mana dalam video berdurasi satu menit lebih tersebut terlihat pemeran perempuan berhubungan layaknya suami istri di atas ranjang dalam sebuah kamar.

Polisi memastikan telah mengantongi identitas dua sejoli pemeran video tak senonoh yang viral dan menghebohkan warga Desa Pengenjek, Jonggat, Lombok Tengah, beberapa waktu lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News