6 Pasangan Bukan Muhrim Ngamar di Hotel Digerebek Polisi, Ada Tisu Magic, Hmmm

6 Pasangan Bukan Muhrim Ngamar di Hotel Digerebek Polisi, Ada Tisu Magic, Hmmm
Salah satu pasangan saat terjaring razia Ops Pekat Siginjai tahun 2021. Foto: jambi-independent.co.id

jpnn.com, MUARA BUNGO - Polisi menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) Siginjai 2021 di Kota Bungo, Jambi, Sabtu (24/4) malam lalu.

Operasi tersebut menyasar sejumlah tempat penginapan atau kos-kosan serta sejumlah hotel yang berada di wilayah tersebut.

Hasilnya, petugas mengamankan sejumlah pasangan tanpa ikatan yang sah. Seperti di penginapan Wisma Alanza di Cadika Rimbo Tengah.

Di sana petugas mendapati beberapa pasangan bukan muhrim.

Rerata, mereka yang diamankan kedapatan tengah asyik berduaan di dalam kamar. Ini tentu mengarahkan ke perbuatan asusila dan prostitusi, khususnya di bulan ramadan.

Saat diminta menunjukkan identitas, mereka tak dapat menunjukkannya. Selain mengamankan sejumlah pasangan bukan muhrim tersebut, petugas juga mendapati tissue magic dan sajam.

Alhasil mereka semua digelandang ke Polres Muarabungo untuk diperiksa lanjut dan diberi pembinaan.

Kabag Ops Polres Bungo AKP Sandy Mutaqqin Pranayudha mengatakan bahwa pelaksanaan Ops Pekat tersebut pihaknya mengamankan sebanyak belasan pasangan bukan muhrim yang terdiri dari 7 orang laki-laki dan 6 orang perempuan.

“Operasi Pekat yang kami lakukan malam ini (kemarin,red) berbuah hasil, benar saja setelah satu persatu kamar diperiksa, petugas mendapati pasangan bukan muhrim yang berada di dalam kamar, saat diperiksa identitasnya dan mengaku belum menikah,” kata dia.

Polisi menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) Siginjai 2021 di Kota Bungo, Jambi, Sabtu (24/4) malam lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News