Info Terkini dari Polisi Soal Mayat Bayi yang Dibuang di Samping Bak Sampah

Info Terkini dari Polisi Soal Mayat Bayi yang Dibuang di Samping Bak Sampah
Petugas mengevakuasi mayat bayi perempuan yang ditemukan dalam kardus terbungkus kantong plastik. Foto: Dok pri untuk sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Tim Forensik RS Bhayangkara M hasan Palembang telah melakukan pemeriksaan terhadap jasad bayi yang dibuang orang tuanya di samping bak sampah, Rabu (28/7) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Hasilnya, bayi berjenis kelamin perempuan, itu diduga hasil aborsi.

“Kemungkinan kuat bayi tersebut memang hasil aborsi,” kata dokter Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang, dr Indra Sakti Nasution, SpF, Kamis (29/7) saat dikonfirmasi awak media.

Dilihat dari tubuhnya, bayi malang yang ditemukan oleh seorang pemulung dalam kotak kardus terbungkus kantong plastik warna putih masih terlilit tali pusar tersebut diperkirakan berusia sekitar 6 bulan dalam kandungan.

Selain itu, tim Forensik juga menemukan adanya kerusakan di bagian kepala korban. “Anggota tubuh bayi sudah lengkap dan sudah diperkirakan berusia 6 bulan dalam kandungan,” tambah dr Indra.

Diketahui, sesosok bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan tak bernyawa oleh seorang pemulung di samping bak sampah, Rabu (28/7) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Saat ditemukan, bayi dalam kotak kardus terbungkus kantong plastik warna putih masih terlilit tali pusar dan diletakkan di samping bak sampah warna kuning di Jl Perwari, RT 32/06, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan IT III, Palembang.

Baca Juga: Mbak Farida Setiap Hari Buka Warung Sayur, Ternyata Cuma Kedok Belaka

Tim Forensik RS Bhayangkara M hasan Palembang telah melakukan pemeriksaan terhadap jasad bayi yang dibuang orang tuanya di samping bak sampah, Rabu (28/7) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News