JPNN.com

Info Terkini dari Polisi Terkait Perilaku Aneh Penikam Imam Masjid, Oh Ternyata

Selasa, 28 Juli 2020 – 21:26 WIB
Info Terkini dari Polisi Terkait Perilaku Aneh Penikam Imam Masjid, Oh Ternyata - JPNN.com
Tangkapan layar video saat imam Masjid Al Falah ditikam. Foto: ANTARA/HO-tangkapan layar

jpnn.com, PEKANBARU - Kepolisian masih terus mendalami kasus penikaman Imam Masjid Al Falah Jalan Sumatera, Kota Pekanbaru, Yazid Umar Nasution.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, polisi menyebut tersangka berinisial IM, 24, menunjukkan perilaku aneh.

Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Stevie Arnold di Pekanbaru, Selasa, mengatakan perilaku aneh itu ditunjukkan tersangka saat observasi kejiwaan.

"Pelaku masih menutup diri. Uniknya, dia mau ngomong sama perawat perempuan," kata dia.

Kepolisian sendiri hingga kini masih terus memeriksa kejiwaan tersangka. Langkah itu ditempuh mengingat tersangka sejak awal diproses menunjukkan gelagat yang tidak normal.

Bahkan, sejak hari pertama ditahan, dia ditempatkan di sel tahanan khusus Mapolresta Pekanbaru. Hasil observasi yang melibatkan dokter kepolisian dan ahli kejiwaan diperkirakan akan diketahui pada Rabu besok.

"Untuk saat ini tersangka masih dilakukan observasi sampai hari Rabu. Kondisi tersangka dalam keadaan sehat. Untuk progres pemeriksaan dari dokter ahli kejiwaan sudah mencapai 60 persen," jelasnya.

Imam Masjid Al Falah yang berlokasi di Jalan Sumatera, Kota Pekanbaru, Riau menjadi korban penikaman. Pelaku telah diamankan ke Mapolsek Pekanbaru Kota.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi