Info Terkini Soal Kasus Penembakan Anggota Polres Wonogiri, Oh Ternyata

Info Terkini Soal Kasus Penembakan Anggota Polres Wonogiri, Oh Ternyata
Kepala Bidang Propam Polda Jawa Tengah turun langsung untuk menangani kasus penembakan Bripda PS. Ilustrasi Foto: Antara

jpnn.com, SEMARANG - Kasus penembakan anggota Polres Wonogiri Bripda PS yang diduga dilakukan personel Resmob Polresta Surakarta di Sukoharjo masih diselidiki Bid Propam Polda Jawa Tengah.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Iqbal Alqudusy, di Semarang, Rabu, membenarkan informasi peristiwa penembakan yang terjadi pada Selasa (19/4) itu.

Menurut dia, kepala Bidang Propam Polda Jawa Tengah turun langsung untuk menangani peristiwa itu.

"Masih didalami. Kabid propam dan tim masih di lapangan," katanya yang belum bisa menjelaskan secara detail kronologi peristiwa itu.

Peristiwa diduga penembakan terhadap anggota Polres Wonogiri, Bripda PS diduga dilakukan oknum anggota Resmob Polresta Surakarta, secara persis di Makamhaji, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Selasa (19/4).

Baca Juga: Bayar Denda Rp 800 Juta, Bandar Narkoba Ini Bebas dari Penjara, Lihat Tuh Duitnya

Brigadir Polisi Dua PS yang terluka sempat dilarikan ke RS Al Hidayah Boyolali, sebelum akhirnya dipindah ke RS Moewardi di Solo.(antara/jpnn)

Kasus penembakan anggota Polres Wonogiri Bripda PS oleh personel Resmob Polresta Surakarta di Sukoharjo masih diselidiki Bid Propam Polda Jateng


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News