Informasi Penting untuk Pengguna KRL, Silakan Baca

Informasi Penting untuk Pengguna KRL, Silakan Baca
Jumlah pengguna kereta listrik (KRL) terus menurun memasuki hari ketujuh masa PPKM Darurat, Jumat (9/7). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Jumlah pengguna kereta listrik (KRL) terus menurun memasuki hari ketujuh masa PPKM Darurat, Jumat (9/7).

Vice President of Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengatakan bahwa penumpang KRL hari ini berkurang enam persen dibanding Kamis (8/7) kemarin.

"Data hingga pukul 09.00 WIB tercatat pengguna KRL di seluruh stasiun sebanyak 73.410 orang. Angka ini berkurang sekitar enam persen dibanding waktu yang sama kemarin," kata Anne dalam keterangan tertulis.

Adapun jumlah pengguna KRL pada Kamis kemarin, yakni, 224.300 orang. Jumlah itu berkurang empat persen dibanding Rabu (7/7) lalu.

Selain itu, Anne menambahkan bahwa kini seluruh pengguna KRL wajib memakai masker ganda.

"Pemakaian masker ganda atau masker jenis N95, KN95, dan KF94 diwajibkan bagi seluruh pengguna KRL sejak kemarin. Pantauan petugas di lapangan seluruh pengguna dengan tertib sudah menaati peraturan tersebut," ujar Anne.

Adapun layanan KRL pada masa PPKM Darurat hanya dikhususkan pengguna yang masih harus beraktivitas di sektor kritikal dan esensial.

"Kami mengimbau masyarakat agar beraktivitas di rumah saja untuk melindungi para pengguna yang bekerja di sektor esensial dan kritikal," ujar Anne. (cr1/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Jumlah pengguna kereta listrik (KRL) terus menurun memasuki hari ketujuh masa PPKM Darurat, Jumat (9/7), simak selengkapnya.


Redaktur & Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News