Jumat, 20 Oktober 2017 – 21:27 WIB

Ingat Jupe, Ayu-Zaskia Menangis di IDA 2017

Jumat, 13 Oktober 2017 – 23:17 WIB
Ingat Jupe, Ayu-Zaskia Menangis di IDA 2017 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik tidak bisa menahan tangis saat mengingat almarhumah Julia Perez di Indonesian Dangdut Award (IDA) 2017. Ini bermula saat personil Cecepi ini didaulat membacakan nominasi untuk penyanyi solo pria terpopuler.

"Zaskia, ingat nggak tahun lalu kita bertiga membacakan nominasi yang sama dengan tahun ini. Tahun ini ada yang kurang, nggak ada dia (Jupe)," kata Ayu sambil terisak di IDA 2017, Jumat (13/10) malam.

Zaskia menambahkan, walaupun Cecepi tidak lagi utuh tapi akan tetap berkarya sesuai keinginan Jupe. Baik Ayu maupun Zaskia menegaskan, tidak akan ada satu pun penyanyi yang bisa menggantikan Jupe dalam Cecepi.

"Kami pastikan Cecepi tetap Jupe, Zaskia, dan Ayu. Walaupun dia tidak ada lagi tapi posisinya nggak akan digantikan dengan siapa pun," ujar Ayu yang diaminkan Zaskia.

Saat keduanya terkenang Jupe, penonton IDA sempat terbawa arus. Banyak di antaranya yang menangis. Apalagi panitia sempat menayangkan masa-masa Jupe semasa hidup. (esy/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar