Ingat, Leher dan Tangan juga Butuh Diperhatikan

Ingat, Leher dan Tangan juga Butuh Diperhatikan
dr Fanny saat melakukan treatment kepada pasiennya di Puraforma Klinik Surabaya. FOTO : JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Tampil cantik keseluruhan adalah dambaan setiap perempuan. Namun sayang, kebanyakan memilih untuk fokus merawat wajah saja. Padahal, ada bagian lain di tubuh yang juga menuntut diperhatikan. Bagian itu adalah leher dan lengan.

Dalam aktivitas sehari-hari, leher dan lengan sering terpapar sinar ultra violet yang tentu membahayakan. Sehingga meski sudah diberi sunblock, tetap harus mendapat perawatan dari dalam tubuh.

Hal itu yang kemudian mendasari klinik kecantikan Puraforma mengeluarkan treatment hand & neck rejuvenation. Perawatan ini berguna untuk meremajakan bentuk struktur kulit pada area leher dan lengan dengan menggunakan bahan hyaluronic acid. ”Diberikannya menggunakan proses injeksi dan topical,” kata dokter kecantikan sekaligus managing director Puraforma Klinik dr Fanny Imannuddin,M.Biomed (AAM).

Efek positif yang didapat dari treatment ini adalah area kulit yang bermasalah dapat berubah elastis, halus, kenyal, juga mengurangi kerutan. Efek lain dari penggunaan injeksi hyaluronic acid sebagai skinbooster adalah membantu mengikat kadar air dalam kulit serta merangsang pertumbuhan sel kolagen.

”Hasilnya dapat dilihat setelah dua minggu melakukan treatment ini” jelas dr Fanny.

Untuk sekali terapi sendiri membutuhkan waktu berkisar 45 – 60 menit. (JPNN/pda)

Dalam aktivitas sehari-hari, leher dan lengan sering terpapar sinar ultra violet yang tentu membahayakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News