JPNN.com

Ingat Ya, di Rapimnas Golkar Mayoritas DPD Provinsi Dukung Airlangga Hartarto

Jumat, 22 November 2019 – 20:01 WIB Ingat Ya, di Rapimnas Golkar Mayoritas DPD Provinsi Dukung Airlangga Hartarto - JPNN.com
Airlangga Hartarto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Peluang Airlangga Hartarto untuk terpilih lagi menjadi ketua umum Partai Golkar lewat Munas awal Desember mendatang, cukup besar.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Sulawesi Selatan M Risman Pasigai optimistis Airlangga akan kembali memimpin partai berlambang pohon beringin itu untuk lima tahun ke depan.

Indikasinya, menurut Risman, dalam Rapimnas Golkar yang sudah digelar, mayoritas DPD Golkar Tingkat Provinsi dalam pandangan umumnya menyatakan mendukung Airlangga Hartanto kembali duduk sebagai Ketua Umum Golkar peridoe 2019-2024.

"Saya kira tergambar pada saat Rapimnas Golkar beberapa saat lalu, hampir semua DPD Provinsi meminta dan mendukung Bapak Airlangga," kata Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Sulawesi Selatan M Risman Pasigai ketika dihubungi.

Risman menilai, dukungan dari mayoritas DPD Tingkat 1 itu merupakan hal yang wajar. Mereka, para pengurus Golkar di daerah, sudah merasakan kinerja dan kepemimpinan Airlangga.

"Jika teman-teman di bawah mendukung, artinya mereka merasakan bagaimana Pak Airlangga mengendalikan Partai Golkar dengan baik," kata dia.

Khusus pengurus DPD Golkar se-Sulawesi Selatan, lanjutnya, solid mendukung Airlangga. Terlebih, Airlangga selama memimpin menunjukan kepemimpinan yang baik.

"Jadi hal yang baik mesti didukung untuk lebih baik lagi," ujar Ketua DPD Golkar Maros Andi Patarai.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...