Ingatkan Peran JK Damaikan Poso

Ingatkan Peran JK Damaikan Poso
Ingatkan Peran JK Damaikan Poso

jpnn.com - POSO - Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Poso dan Pospera Sulteng melakukan Gerakan Seribu Pin Jokowi-JK di Pasar Sentral Poso, Rabu (25/6).

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk bagi-bagi Pin Jokowi-JK ini, selain mengikuti jejak Jokowi yang suka blusukan, kegiatan itu dimaksudkan untuk kembali mengingatkan Masyarakat Poso tentang sosok Jusuf Kalla (JK) terkait dengan perannya dalam upaya Perdamaian Poso dari Konflik sosial yang pernah melanda daerah itu.

“Sebagai mana kita ketahui, Jusuf Kalla adalah tokoh utama yang menggagas perdamaian Poso dari konflik sosial yang dikenal dengan Deklarasi Malino,” jelas Ketua Pospera Sulteng, Mohamad Hamdin kepada Radar Sulteng (JPNN Group), kemarin.

Kata dia, aksi bagi Pin itu dilakukan dengan menggunakan kaus bergambar Jokowi dan berlogo Pospera. Para relawan antusias membagi-bagikan PIN sambil mengajak pengunjung Pasar untuk memilih Jokowi-JK pada Pilpres 9 Juli 2014 mendatang. Pengunjung pasar pun tidak ketinggalan memberikan responsnya dengan meneriakan yel-yel Hidup Jokowi.

Beberapa warga di pasar Sentral Poso menyatakan dukungannya dan akan memilih Jokowi-JK, karena dua sosok itu adalah sosok pemimpin rakyat yang memahami kebutuhan rakyat Indonesia.(fer/*)
 


POSO - Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Poso dan Pospera Sulteng melakukan Gerakan Seribu Pin Jokowi-JK di Pasar Sentral Poso, Rabu (25/6).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News