Inggris v Swiss: Depak Rival

Inggris v Swiss: Depak Rival
Inggris v Swiss: Depak Rival
LONDON - Tidak sulit bagi Inggris memetakan persaingan kualifikasi Euro 2012 di grupnya. Setelah empat laga atau separo perjalanan, hanya Montenegro yang menjadi pesaing utama di grup G. Hanya Montenegro pula yang menyamai perolehan angka Inggris (10 angka), sedangkan Swiss dan Bulgaria sama-sama baru mengemas 4 angka.

Di matchday kelima, Inggris menjamu Swiss di Wembley (siaran langsung MNCTV, kickoff 22.45 WIB). Kemenangan memang belum memastikan tiket ke putaran final bagi Inggris. Namun, kemenangan akan mengakhiri peluang Swiss untuk finis sebagai juara grup.

Sebagai catatan, hanya juara grup (dari sembilan grup) yang lolos otomatis ke putaran final di Polandia-Ukraina tahun depan. Plus satu tiket lolos otomatis untuk satu runner up terbaik. Sedangkan delapan runner up sisanya bertarung dalam playoff untuk empat kuota.

"Kami ingin menyingkirkan salah satu pesaing di grup. Itulah sebabnya kemenangan (atas Swiss) sangat penting," ucap Fabio Capello, pelatih Inggris, di situs resmi FA.

LONDON - Tidak sulit bagi Inggris memetakan persaingan kualifikasi Euro 2012 di grupnya. Setelah empat laga atau separo perjalanan, hanya Montenegro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News