Ingin Beda, Teuku Wisnu Beri Sentuhan Baru di Bisnisnya

Ingin Beda, Teuku Wisnu Beri Sentuhan Baru di Bisnisnya
Teuku Wisnu. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Setelah Shireen Sungkar meresmikan toko oleh-oleh kekinian di Puncak Bogor, gantian Teuku Wisnu yang mengenalkan produk barunya, Malang O Strudel.

Pria karib disapa Wisnu itu terlihat hadir mengikuti serangkaian acara grand launching Malang O Strudel yang dimulai sejak pagi hari, bertepatan dengan Car free day Malang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan meet and greet with Teuku Wisnu di Malang Strudel Singosari.

Ingin Beda, Teuku Wisnu Beri Sentuhan Baru di Bisnisnya

Teuku Wisnu saat ikut melayani pelanggannya di Malang.

“Saya dan teman-teman berusaha selalu berinovasi. Dan ini produk baru kami. Beda dengan strudel biasanya yang berbentuk persegi panjang, kali ini malang strudel meluncurkan produk Malang O Strudel yang berbentuk bulat. Pas dan sesuai namanya," kata Wisnu tentang bisnisnya itu.

Soal varian rasa, terdapat tiga macam rasa yang super lezat. Diantaranya Strudel O mango, Strudel O Apple Almond, dan Strudel O Choco Cheese.

Selama berada di outletnya, pria karib disapa Wisnu itu begitu antusias menemui langsung para pengunjung. Bahkan dia menikmati keseruan menjadi pelayan untuk pelanggannya di outlet Malang Strudel.

Tak ingin monoton, Teuku Wisnu mengklaim selalu memberikan inovasi baru pada bisni kue kekiniannya di Malang, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News