Wujudkan Mimpi Lama, Ariel Tatum Dekati Dion Wiyoko

Wujudkan Mimpi Lama, Ariel Tatum Dekati Dion Wiyoko
Ariel Tatum. Foto: Instagram

jpnn.com - Ariel Tatum akhirnya ikut "terjerumus" tren bisnis kue kekinian ala artis. Aktris dan penyanyi yang pernah berduet dengan Ari Lasso itu baru saja membuka toko kue pertamanya di Surabaya, Jawa Timur.

"Aku dari SMP udah belajar masak, bikin-bikin dessert. Dari dulu pengin banget bikin restaurant tapi banyak hal yang membuat belum kesampaian," kata Ariel Tatum kepada JawaPos.com, Senin (16/10).

Ariel memilih Bolu Joeang sebagai nama toko kuenya, menyesuaikan dengan julukan Surabaya sebagai Kota Pahlawan.

"Dulu juga udah terpikir bikin toko kue tapi belum terealisasi. Sampai akhirnya tuh ditawarin buka di Surabaya. Kebetulan mama aku orang Surabaya. Jadi aku mau melakukan sesuatu untuk warga di sini," sambungnya.

Pemain film Kawin Laris itu tidak sendiri menjalankan bisnis kuenya. Dia berkerja sama dengan aktor Dion Wiyoko untuk menghadirkan kue bolu dengan varian rasa berbeda.

"Nah, kalau gue dipedekatein sama Ariel nih. Dia punya konsep ini udah lama. Cuma memang untuk variannya ini kami berjuang keras bersama," ucap Dion Wiyoko.

Ariel Tatum dan Dion Wiyoko optimis bisnis kue yang dijalani bisa diterima warga Surabaya maupun wisatawan. Toko kue yang dibuka ini juga diharapkan bisa ikut membangun ekonomi lokal.

"Kalau melakukan sesuatu yang tulus percaya aja bakal dibukain rezekinya," ucap Ariel.

Ariel Tatum menggaet Dion Wiyoko untuk mewujudkan mimipi masa kecilnya

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News