Prioritaskan Urusan Satu Ini, Dion Wiyoko Menunda Punya Anak

Prioritaskan Urusan Satu Ini, Dion Wiyoko Menunda Punya Anak
Dion Wiyoko dan calon istrinya. Foto : Instagram

jpnn.com - Tidak sepeti pasangan kebanyakan, Dion Wiyoko dan Fiona Anthony sepakat untuk menunda memiliki momongan. Pasangan yang menikah pada 1 September 2017 lalu ini sepakat untuk mulai merencanakannya di tahun depan.

Bukan tanpa alasan, Dion mengaku tahun ini tidak memungkinkan untuk memiliki momongan. Sebab, keduanya tengah disibukkan dengan agenda sejumlah bisnis yang mereka kerjakan.

“Tahun ini banyak proyek terus sibuk rintis bisnis baru restoran juga rencana toko kue bareng. Jadi sekarang fokus ke sana dulu,” terangnya dalam tayangan infotainment, Rabu (11/10).

Sementara itu, saat ditanya soal perbahan apa yang terjadi keduanya sebulan hidup bersama, dia mengaku tidak banyak.

Dijelaskan, hal ini lantaran keduanya sudah mengenal satu sama lain cukup lama. “Kita cukup lama mengenal, tiga tahun pacaran. Harapannya sih bisa tetap seperti ini, engga ada perubahan yang gimana-gimana,” paparnya.

Ditekankan, dalam menjaga hubungan, keduanya sepakat untuk selalu berkomunikasi. “Intinya komunikasi. Soalnya, kita kan emang cukup kontras ya. Gue cuek, Fiona manja. Tapi sejauh ini kita nyaman dengan perbedaan itu,” tandasnya. (zul/pojoksatu)


Dion Wiyoko dan istrinya Fiona Anthony tak mau punya anak dalam waktu dekat


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News