Ingin Bercinta? Hindari Dulu Makanan ini

Ingin Bercinta? Hindari Dulu Makanan ini
IsT

jpnn.com - BERCINTA dengan orang yang disayang memang nikmat rasanya. Namun, Anda dan pasangan juga perlu tahu bahwa ada makanan yang harus dihindari bila ingin melakukan hubungan seks, supaya terasa lebih nikmat.

Berikut daftar makanan yang perlu Anda hindari sebelum bercinta, seperti dilansir dari laman Yahoo Health, Kamis (10/3). (fny/chi/jpnn)

1. Kacang

Meski memiliki kandungan protein tinggi dan memiliki banyak serat serta mengandung banyak vitamin. Ternyata mengkonsumsi kacang secara berlebih tidak dianjurkan sebelum bercinta, karena kandungan mineral dan gula yang sulit untuk dicerna akan mengakibatkan perut kembung. Sehingga menganggu kenikmatan saat bercinta.

2. Makanan olahan

Tingkat tinggi garam, gula dan karbohidrat dalam makanan olahan bisa menganggu pencernaan Anda. Sehingga akan membuat Anda lesu dan aliran darah berjalan lambat.

3. Makanan manis

Desserts sering dikaitkan dengan seks. Makanan ini bisa menyenangkan mata, tapi sebaiknya Anda menghindari jenis makanan penutup yang tinggi gula karena bisa menyebabkan kenaikan insulin, yang menyebabkan kadar hormon menurun sedikit. Dalam salah satu studi yang dilakukan pada 2013, menemukan bahwa mengonsumsi glukosa bisa mengakibatkan kadar testosteron menurun secara signifikan selama dua jam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News