Ingin Bersantai dengan Istri Baru, Lanjutkan Bisnis

Ingin Bersantai dengan Istri Baru, Lanjutkan Bisnis
Menpera Suharso Monoarfa melambaikan tangan kepada sejumlah wartawan di ruang kerjanya di Kantor Kemenpera, Jakarta, Senin (17/10). Foto: Hilmi Setiawan/Jawa Pos
Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Suharso Monoarfa akhirnya mengundurkan diri. Dia mengaku mundur dari Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II bukan karena desakan partai politik atau dari pihak lain. Tetapi murni karena permasalahan keluarga.

-------------------------

Novita Amelilawaty, Jakarta

-------------------------

Meja kerja Suharso biasanya penuh dengan buku-buku, kertas dokumen dan peralatan tulisnya. Tetapi, Senin pagi (17/10) kemarin, sekitar pukul 9, meja kerja tersebut tampak bersih dari kertas dan buku. Hanya laptop putih dan tas kerja yang masih terlihat. Di sudut ruangan, nyaris tersembunyi di balik bufet, ada tumpukan kardus ukuran tanggung yang belakangan diketahui isinya buku-buku Suharso. Termasuk, foto anak-anaknya yang biasa dipajang di atas meja.

"Saya sudah berbenah sejak kemarin," kata Suharso ketika ditemui INDOPOS (Grup JPNN) di kantornya, Senin (17/10). Dia sedang memastikan tidak ada barangnya yang tertinggal. "Saya sudah pede, pak Presiden (SBY) akan menyetujui permohonan mundur saya sebagai menpera," ujarnya.

Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Suharso Monoarfa akhirnya mengundurkan diri. Dia mengaku mundur dari Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II bukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News