Ingin Bertemu Anak, Tsania Marwa Ancam Lapor KPAI

Ingin Bertemu Anak, Tsania Marwa Ancam Lapor KPAI
Atalarik Syah-Tsania Marwa. Foto Instagram

jpnn.com - KONFLIK rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah makin memanas. Bahkan Tsania mengancam akan melaporkan sang suami ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) lantaran melarangnya bertemu anak.

Bersama kuasa hukumnya, Marwa berencana ke kantor KPAI pada Selasa (2/5) depan.

"Mudah-mudahan nanti di KPAI ada hasilnya supaya saya bisa ketemu anak," kata Marwa di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Perempuan kelahiran Jakarta, 26 tahun itu optimis bisa bertemu dengan buah hatinya.

"Ya pastinya saya optimistis, karena sejauh ini dari KPAI juga sangat baik. Sangat koordinatif dengan pengacara saya, Pak Hamdan. Insya Allah semuanya baik," ungkapnya.

Marwa mengaku, hingga kini dia sama sekali tidak mengetahui kabar anaknya, Syarif Muhammad Fajri.

“Saya nggak tahu anak saya lagi sakit atau sehat karena saya sudah nggak bisa komunikasi sama bapaknya, keluarganya,” terangnya.

“Yang jelas saya tahu anak saya nggak boleh sekolah. Alasannya tanya sama pihak sana deh. Saya nggak tahu, karena saya di-block. Kalau mau tahu update soal sana tanya aja sama pihak sana yang tiap hari ketemu,” sambungnya. (mg7/jpnn)

KONFLIK rumah tangga Tsania Marwa dan Atalarik Syah makin memanas. Bahkan Tsania mengancam akan melaporkan sang suami ke Komisi Perlindungan Anak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News