Ingin Dekat dengan Masyarakat, Relawan Sintawati Gelar Berbagai Aksi Sosial

Ingin Dekat dengan Masyarakat, Relawan Sintawati Gelar Berbagai Aksi Sosial
Relawan Sintawati, organisasi masyarakat yang berdedikasi untuk memperkuat dukungan kepada Ir. H. Sintawati terus melaksanakan aksi sosial. Foto: dok Relawan Sintawati

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Sintawati, organisasi masyarakat yang berdedikasi untuk memperkuat dukungan kepada Ir. H. Sintawati terus melaksanakan aksi sosial.

Sukarelawan caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat di Jakarta Selatan. 

Ketua Relawan Sintawati, Ahmad Fathurrobbani mengatakan Ir. H. Sintawati dikenal sebagai seorang tokoh yang memiliki kepedulian tinggi terhadap kebutuhan masyarakat, dan upaya relawan ini makin diperkuat dengan serangkaian kegiatan positif yang telah mereka lakukan.

"Kami gelar senam sehat di Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan dan berhasil memikat perhatian ratusan warga setempat yang datang bersama keluarga mereka," kata Ahmad.

Senam sehat yang dipandu oleh instruktur berlisensi ini tidak hanya meningkatkan kesehatan fisik, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dalam komunitas. 

"Kegiatan ini mencerminkan komitmen Relawan Sintawati untuk mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan masyarakat" kata Ahmad.

Relawan Sintawati tidak berhenti pada kegiatan senam sehat saja, Relawan Sintawati melanjutkan rangkaian aksi positifnya dengan menggelar tebus murah sembako di Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa.

Dia menyebut acara ini bukan hanya memberikan bantuan bagi warga yang membutuhkan, tetapi juga menciptakan peluang bagi mereka yang ingin mendapatkan barang-barang pokok dengan harga terjangkau. 

Relawan Sintawati, organisasi masyarakat yang berdedikasi untuk memperkuat dukungan kepada Ir. H. Sintawati terus melaksanakan aksi sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News