Aktivis Bareng Relawan Dukung Prabowo Kumpul di Rumah Pemenangan Prabowo, Lihat

Aktivis Bareng Relawan Dukung Prabowo Kumpul di Rumah Pemenangan Prabowo, Lihat
Suasana acara Diskusi Publik dengan tema “Kenapa Aktivis Dukung Prabowo” di rumah yang terletak di Jalan Imam Bonjol Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat, itu pada Rabu (6/9/2023). Foto: Dok Tim Media Prabowo

jpnn.com, JAKARTA - Rumah Pemenangan Relawan Prabowo Subianto Presiden 2024 diyakini akan menjadi perajut persatuan dan kesatuan dalam membawa Indonesia lebih maju ke depan.

Gambaran itu terlihat pada acara Diskusi Publik dengan tema “Kenapa Aktivis Dukung Prabowo” di rumah yang terletak di Jalan Imam Bonjol Nomor 25, Menteng, Jakarta Pusat, itu pada Rabu (6/9/2023).

Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo yang menjadi keynote speaker menyebut diskusi tersebut menampilkan aktivis yang berseberangan dengan Prabowo Subianto pada saat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Acara diskusi ini beberapa tahun lalu mustahil terjadi. Saya boleh bilang ini sentuhan tangan Tuhan dimana pihak-pihak yang tadinya berseberangan memberikan dukungan," ucap Hashim.

"Saya juga terkejut ada Budiman Sujatmiko dan juga Immanuel Ebenezer yang merupakan aktivis 1998 telah bergabung untuk memenangkan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024 nanti,” sambung Hashim yang didampingi Mochamad Iriawan yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra.

Dalam diskusi ini, adik kandung Prabowo Subianto itu menguak program Prabowo Subianto dalam mengatasi stanting dan juga membangun Pendidikan dalam menyiapkan generasi berkualitas dengan meningkatkan honor guru yang berada di daerah.

“Kebutuhan untuk meningkatkan gizi anak-anak sekolah dan juga ibu memberikan gizi yang baik kepada ibu-ibu hamil itu sudah dikalkulasi Tim sebesar Rp 400 triliun per tahun. Dana itu bisa dipenuhi. Dan, kita juga memberikan honor tambahan bagi guru-guru berkisar Rp 1 juta hingga 2 juta per bulan sehingga mereka tidak mencari penghasilan tambahan dari pekerjaan lain,” jelas Hashim.

Sementara itu Mochamad Iriawan yang akrab dipanggil Iwan Bule menceritakan sosok Prabowo dalam diskusi tersebut.

Rumah Pemenangan Relawan Prabowo Subianto Presiden 2024 diyakini akan menjadi perajut persatuan dan kesatuan dalam membawa Indonesia lebih maju ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News