Ingin Dimanja, Disuruh Salawatan

Ingin Dimanja, Disuruh Salawatan
Ayu Dewi. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Tema seputar kehamilan terus mendominasi pembicaraan Ayu Dewi belakangan ini. Presenter kocak itu memang hamil dua bulan. Karena ini kehamilan pertama, Ayu sangat bersemangat menceritakan apa saja yang dia alami. Salah satunya perubahan mood. Ayu menyatakan ingin terus dimanja sang suami, Regi Datau.

"Kalau lagi ingin bermanja sama suami, dia malah menyuruh saya untuk salawatan," ucap perempuan 27 tahun itu ketika ditemui Jumat lalu (24/8). "Kalau orang bilang, orang hamil mengalami morning sickness. Tapi, yang saya rasakan whole day sickness. Bawaannya mual terus seharian," sambungnya, lantas terbahak. 

Ayu memang pantas senang. Sebab, segera setelah menikah Juni lalu, perempuan yang dulu lebih dikenal sebagai model itu langsung mengandung. Kehamilan tersebut juga menghadirkan kehebohan di keluarga Ayu karena itu adalah calon cucu pertama bagi orang tua Ayu. Maklum, Ayu adalah anak tunggal.

Perubahan lainnya, meski belum begitu terlihat, Ayu mengaku berat badannya naik 2 kilogram sejak berbadan dua. Meski demikian, itu tidak membuatnya sontak "mengerem aktivitasnya di dunia hiburan. Baginya, kehamilan bukanlah sebuah alasan untuk bermalas-malasan. Dengan gaya banyolannya yang khas, dia bilang ingin sang janin di dalam kandungannya juga energik seolah sedang aerobik.

JAKARTA - Tema seputar kehamilan terus mendominasi pembicaraan Ayu Dewi belakangan ini. Presenter kocak itu memang hamil dua bulan. Karena ini kehamilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News