Ingin Final Sesama Klub Ibu Kota

Ingin Final Sesama Klub Ibu Kota
Ingin Final Sesama Klub Ibu Kota
KLUB Inggris mendominasi babak 16 besar Liga Champions musim ini. Tiga di antaranya berasal dari London, masing-masing Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hostpur. Ketiganya pun memiliki peluang besar untuk lolos ke perempat final setelah sama-sama mencatat kemenangan atas lawan-lawannya di leg pertama.

Nah, seiring final Liga Champions dihelat di Stadion Wembley, London, 28 Mei nanti, ekspektasi untuk mempertemukan klub asal ibu kota Inggris di partai puncak pun mulai muncul. Harapan itu sama-sama disuarakan bintang Arsenal Samir Nasri dan Salomon Kalou, striker Chelsea.

Keinginan kedua pemain tercetus saat memperkenalkan Finale London, bola resmi final Liga Champions di Wembley nanti. Finale London adalah bola buatan Adidas dengan desain dasar Starball dan dipercantik dengan salib merah dan putih St George atau santo pelindung Inggris.

Sejak 2001, Adidas memang selalu membuat bola khusus final dengan corak disesuaikan dengan kota penyelenggara. Selain kedua pemain, striker Tottenham Jermain Defoe juga hadir dalam perkenalan Finale London.

KLUB Inggris mendominasi babak 16 besar Liga Champions musim ini. Tiga di antaranya berasal dari London, masing-masing Arsenal, Chelsea, dan Tottenham

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News