Ingin Fokus di Atletico, Simeone Ogah jadi Pelatih Argentina

Ingin Fokus di Atletico, Simeone Ogah jadi Pelatih Argentina
Diego Simeone. Foto: getty Images

jpnn.com - MADRID - Jabatan sebagai pelatih timnas Argentina ternyata tak terlalu seksi bagi Diego Simeone. Buktinya, nahkoda Atletico Madrid itu enggan menukangi Tim Tango, julukan Argentina.

Sebagaimana diketahui, Argentina memang tak akan memiliki pelatih setelah Alejandro Sabella memilih mengundurkan diri. Nah, Simeone disebut-sebut menjadi kandidat terkuat menggantikan posisi Sabella.

“Saya tak menaruh perhatian dengan keputusan Sabella mundur dari timnas. Saya memiliki komitmen terhadap Atletico yang sudah saya buat beberapa tahun lalu,” terang Simeone di laman AS, Kamis (31/7).

Simeone mengaku tengah berambisi mengantarkan Atletico meraih kejayaan di semua ajang. Musim lalu, Atletico sukses merengkuh tropi juara La Liga dan lolos ke final Liga Champions.

“Ini adalah klub yang membuka gerbang ke Eropa untuk saya dan membantu saya berkembang sebagai pelatih. Saya ingin membayar komitmen Atletico. Saya hanya fokus pada Atletico dan tak memikirkan timnas,” tegas Simeone. (jos/jpnn)


MADRID - Jabatan sebagai pelatih timnas Argentina ternyata tak terlalu seksi bagi Diego Simeone. Buktinya, nahkoda Atletico Madrid itu enggan menukangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News