Ingin Kembali ke Liga Premier, Eks Penyerang Liverpool Ini Berlabuh di Mana?

Ingin Kembali ke Liga Premier, Eks Penyerang Liverpool Ini Berlabuh di Mana?
Daniel Sturridge saat berseragam Liverpool. Reuters / Phil Noble

jpnn.com, INGGRIS - Mantan penyerang Liverpool dan Chelsea Daniel Sturridge ingin kembali ke Liga Premier Inggris.

Sturridge menyebut masih mempunyai urusan yang belum selesai di Liga Premier. Karena itu, kembali ke Inggris akan menjadi langkah terbaik bagi kariernya yang saat ini tengah mandek.

Sturridge (30), tidak mempunyai klub sejak Maret, ketika menyudahi kontrak dengan klub Turki Trabzonspor, setelah dilarang main selama empat bulan oleh Asosiasi Sepak bola Inggris (FA) karena melanggar aturan taruhan.

Pemain nasional Inggris itu mengatakan, meskipun ia akan mendengar tawaran dari klub-klub liga lainnya, kembali ke Liga Premier adalah yang paling menarik baginya.

"Kami mempunyai pilihan di seluruh dunia, tetapi saya adalah seorang pemain Inggris dan saya akan selalu senang bermain di Liga Premier," ujar Sturridge kepada Sky Sports, sebagaimana dikutip Reuters, Selasa (11/8).

Sturridge diketahui juga pernah bermain di Manchester City dan West Bromwich Albion.

"Saya percaya punya banyak hal untuk diberikan kepada Liga Premier dan saya katakan itulah pilihan pertama saya. Saya merasa punya urusan yang belum selesai sehingga saya ingin kembali dan bermain di sana," katanya.

"Saya terbuka untuk bermain di liga-liga lain, tetapi kembali ke Inggris dan memberikan yang terbaik akan menjadi pilihan besar bagi saya," katanya menambahkan.

Eks penyerang Liverpool dan Chelsea ini ingin kembali ke Liga Premier, Inggris. Klub mana kira-kira yang akan menerimanya?

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News