Ingin Lipstik Tahan Lama agar Bibir Selalu Terlihat Seksi?

Ingin Lipstik Tahan Lama agar Bibir Selalu Terlihat Seksi?
Ingin Lipstik Tahan Lama agar Bibir Selalu Terlihat Seksi?

jpnn.com - LIPSTIK merupakan salah satu kosmetik yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Selain untuk mempercantik diri, lipstik dapat memperindah penampilan bibir agar lebih seksi dan menawan. Dengan menggunakan lipstik wajah akan terlihat lebih segar dan penampilan akan kelihatan jauh lebih menarik. Namun terkadang lipstik akan memudar jika kita melakukan kegiatan seperti makan atau minum. Lalu bagaimana caranya agar membuat lipstik tahan lama?

1.Pilihlah lipstik yang berkilau

"Banyak wanita memakai lipstik jenis matte yang dapat mengeringkan bibir Anda. Saya lebih menyukai menggunakan lipstik seperti Rouge Coco Lip Colours dari Chanel, karena lipstik ini dibuat dari pigmen mutiara dan tidak lembab," kata Peter, seperti dilansir laman Allure, Selasa (20/5).

2. Gunakanlah warna-warna yang terang

Lipstik berwarna terang cenderung bertahan lebih lama daripada yang lembut karena lipstik jenis ini memiliki lebih banyak pigmen.

3. Basahi bibir Anda

Lipstik akan bertahan lama pada bibir yang halus, jadi sebelum memakainya sebaiknya Anda membasahi bibir Anda dengan waslap basah. Gunakan lipbalm terlebih dahulu dan biarkan meresap beberapa menit sebelum Anda memakai lipstik.

4. Gunakan pensil bibir

LIPSTIK merupakan salah satu kosmetik yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Selain untuk mempercantik diri, lipstik dapat memperindah penampilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News